UN SMU, SMK & SMP

April 30, 2009 at 6:37 pm 2 komentar


UN atau ujian nasional yang dibuat pemerintah dengan tujuan untuk mengetahui standar mutu pendidikan telah berlalu. Apakah hasil yang anda peroleh sesuai dengan masa belajar? ataukah hanya menghasilkan angin lalu saja?

Saya sendiri mendapat kesempatan untuk memantau UN/UAN tersebut di tingkat SMK yang berada di Subang, Jawa Barat. Dimana SMK tersebut sebagai titik penyebaran soal. Ternyata beban terberat pada pelaksanaan tersebut ada pada para guru yang memikirkan anak muridnya, sementara murid-murid tersebut santai-santai saja dalam pengerjaannya entah karena bisa atau memang bingung đŸ˜€ Sebenarnya seberapa besar efeknya bagi Anda hasil UN/UAN tersebut?

Bagi yang lulus saya ucapkan selamat, bagi yang tidak saya harap jangan berputus asa tetap semangat dan berjuang terus demi masa depan Anda.

Pada artikel kali ini dibuat untuk menampung kesan, unek-unek, harapan, keputusasaan dan lain sebagainya. Hal tersebut tanpa saya sensor, tapi harap sopan ya,… karena itu merupakan cermin kepribadian anda loh ! Selamat berbagi.

Entry filed under: Artikel. Tags: , , , , , , , , .

Apakah Anda Mau Beasiswa ? Selamat Idul Fitri 1430H

2 Komentar Add your own

  • 1. nasir  |  Maret 19, 2011 pukul 12:12 pm

    hai ge paen krg

    Balas
  • 2. nasir  |  Maret 19, 2011 pukul 12:14 pm

    kasih doank kunci jawaban us/un

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 10.928 hits